Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) Desa Cinangka Tahap II

Pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) Desa Cinangka Tahap II

Pemerintah Desa Cinangka melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2023 tahap II, program ini bertujuan untuk membantu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi, Selasa (08/09/2023).

Program BLT Dana Desa tahun 2023 ini ditujukan untuk 30 KPM yang berada di wilayah Desa cinangka Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp. 900.000,00 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) selama 3 bulan, pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 di Desa Cinangka dilakukan setelah memperhatikan situasi ekonomi dan sosial Masyarakat setempat, tujuan dari bantuan ini adalah agar dapat dimanfaatkan secara bijaksana oleh keluarga penerima manfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Program pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 di Desa Cinangka mendapat pujian dari masyarakat setempat. Jajang, salah satu warga yang diwakili oleh anaknya karena tidak dapat hadir, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan ini. "Kami sangat mengapresiasi pemerintah desa yang telah memberikan bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi keluarga kami," katanya.

Pembagian dana BLT Desa pada tahun 2023 diharapkan dapat memberikan bantuan kepada Masyarakat Desa Cinangka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan standar hidup mereka. Pemerintah Desa Cinangka juga berjanji untuk terus melaksanakan program-program yang memberikan manfaat bagi Masyarakat setempat.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *